Saturday, June 11, 2011

Trik GB Exp + HS + KD Tanpa Cheat


Saya menjumpai sebagian besar karakter berpangkat tinggi (diamon,mayor,bintang) beberapa waktu ini banyak yang pakai cheat.Kebanyakan daria mereka menggunakan program ilegal/cheat untuk menaikkan pangkat,kill-death,dan headshot.Tetapi sekarang cheat tersebut mungkin sudah susah digunakan.Kenapa?
Karena GM sudah mempersenjatai servernya dengan sistem keamanan yang baru.Dia akan mengetahui apabila sobat melakukan manipulasi data ke server.Dia akan mengetahui program apa yang dijalankan,hackshieldnya di apakan,dsb.Buktinya,sudah ada 2000+ id yang kena banned oleh GM tanpa di postkan ke forum cheater list.Saya mengetahuinya dari teman saya,seorang hacker.

Back to topic,trik GB exp + hs + kd yang akan saya bahas kali ini adalah trik sederhana yang memerlukan banyak uang(cash).Klo sobat seorang yang bokek,trik ini akan sulit dilakukan.
Trik itu adalah:
1.Buat ID Tumbal (buat di headshot);
2.Isi cash ke Id tumbal,isi yang 30rb (3000cash);
3.Beli item Langsung Respawn [harganya: 2500cash) dengan ID Tumbal;
4.Setelah itu buka 2 komputer[main diwarnet],satu buka ID yang mau di GB,satu lagi buka ID tumbal;
5.Buat room 160Kill+30Menit dan disarankan di map kecil,cthnya:burning hall;
6.Bunuh char tumbal,tetapi HS terus.
7.Rasakan exp+hs+kd yang bertambah.

Cat:saya sudah mengetesnya dan HeadShot bertambah 5% untuk 4x pertandingan.Lumayan dan tanpa cheat!
Penting:Gerakan mouse char tumbal untuk beberapa waktu agar gak dipindah ke lobby.


No comments :

Post a Comment

About Me

Blog ini Adalah ,sesuatu yang mungkin ada cari
Designed By Blogger Templates