Wednesday, March 7, 2012

Hosting Gratis dari Hostinger Indonesia

osting ini full gratis dengan fitur lengkap seperti hosting berbayar dan pastinya punya akses yang lebih cepat dibanding dengan hosting luar negri (karena server nya di indonesia), berikut perview about Hostinger




Space 2000 MB, Bandwidth 100 GB

Setiap akun memiliki space 2000 MB dan bandwidth 100 GB. Fitur ini sangat cukup digunakan untuk website pribadi maupun bisnis. Anda juga dapat melakukan upgrade ke akun hosting premium kami kapan saja.

Kontrol Panel

Kami menyediakan sebuah kontrol panel dengan tampilan yang bagus dan mudah untuk digunakan. Melalui kontrol panel, Anda dapat melakukan konfigurasi email, database, FTP serta membackup file Anda. Selain itu, juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti web konsol SSH, DNS zone editor dan lain-lain.

Cepat dan handal

Akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 16GB dan SSD drive. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk memberikan akses dengan cepat. Kami menjamin uptime website Anda 99.9%.

[Image: fitur.jpg]




Mudah untuk digunakan

Website Builder kami memiliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan bahkan untuk seorang pemula. Anda hanya cukup melakukan Drag dan Drop untuk membuat sebuah website yang profesional.

100 template website profesional

Silahkan pilih salah satu dari 100 template profesional kami kemudian edit teks, tambahkan gambar, atur menu dan website Anda siap dipublikasikan.

Search engines friendly

Update judul website, tambahkan kata kunci dan deskripsi website untuk memudahkan search engine mengenali dan menemukan website Anda.

==============================================================
Hostinger berbeda dengan hosting gratis lainnya karna di hostinger memberikan full fitur berbayar

Mengapa semuanya GRATIS? Bagaimana Anda mendapatkan uang?
Alasan utama kami menyediakan layanan GRATIS adalah untuk meningkatkan popularitas brand kami (Hostinger®) dan mendapatkan pengakuan. Tentu, setiap jenis promosi dan strategi marketing akan membutuhkan biaya. Namun, kami dapat menutup semua biaya-biaya tersebut dengan menawarkan upgrade hosting berbayar bagi para user yang membutuhkan fitur yang lebih. Selain itu, kami juga mendapatkan donasi dari para user kami setiap harinya.

Berapa lama layanan hosting Anda tetap gratis?
Selamanya! Kami tidak berencana untuk menutup layanan ini. Selain itu, kami juga tidak akan pernah memasang iklan di website Anda atau meminta Anda untuk membayar.

Apakah Anda mendukung PHP dan MySQL?
Ya. Kami mendukung penuh PHP dan MySQL

Berapa banyak domain yang dapat saya gunakan?
Layanan kami adalah unik - Kami mengizinkan Anda untuk mempunyai akun dan domain sebanyak yang Anda inginkan, kami tidak membatasinya.

Bagaimana cara mengintegrasikan domain saya dengan server Anda?
Untuk mengintegrasikan domain Anda dengan server kami, Anda harus login di tempat Anda membeli domain dan mengupdate name server dengan name server kami.
Ini adalah proses yang umum bagi semua pendaftar, namun jika Anda masih merasa bingung, silahkan hubungi kami.

==============================================================
Kapan lagi Hosting gratis yang punya fitur full buruan daftar, coba dan rasakan ...dengan tampilan yang user friendly Hortinger cukup mudah di pelajari untuk para pemula sekalipun jadi nunggu apa lagi langsung aja daftar sekarang klik tulisan dibawah ini 




Sumber


No comments :

Post a Comment

About Me

Blog ini Adalah ,sesuatu yang mungkin ada cari
Designed By Blogger Templates